Persebaya Masih Punya Peluang Juara

99
Foto: Joko Kristiono/EJ
352Shares

EJ – Persebaya akan melakoni partai penentu juara Piala Presiden 2019 dalam lanjutan final leg kedua melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4) besok. Di laga yang sarat gengsi tersebut, Bajol Ijo berambisi untuk meraih kemenangan setelah di leg pertama ditahan imbang 2-2 oleh Singo Edan.

Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan jika dirinya mengemban tugas di latihan kali ini untuk memulihkan mental pemain setelah di pertandingan kemarin berakhir dengan imbang.

Menurut Bejo, Bajol Ijo belum sepenuhnya kalah dari rivalnya. Masih ada leg kedua untuk meraih gelar juara Piala Presiden.

“Latihan hari ini, dapat pesan dari coach Djanur untuk mengembalikan mental pemain. Di garis bawahi. Kita belum kalah dalam laga ini. Kita bisa berbuat sesuatu di laga esok, bahkan masih ada peluang untuk juara,” katanya usai latihan di Lapangan Polda Jawa Timur, Kamis (11/4).

Dalam latihan kali ini, Ruben Sanadi tampak bergabung dengan tim kebanggaan Kota Surabaya ini. Ia tampak berlari-lari kecil di sekeliling lapangan. Namun, Otavio Dutra dan Damian Lizio harus menepi di pinggir lapangan untuk pemulihan cedera.

“Dutra dan Lizio, recovery otot karena mereka cedera otot, siapa yang terasa sakit, diminggirkan dulu. Untuk Ruben, dia bagus hari ini, kata dokter kemungkinan bisa diturunkan,” paparnya.

Seperti diketahui, di laga final leg pertama, Selasa (9/4) lalu, Persebaya ditahan imbang oleh Arema dengan skor 2-2. Dengan hasil imbang ini, anak asuh Djajang Nurdjaman harus tampil habis-habisan untuk meraih gelar juara. Di sisi lain, Arema diuntungkan karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Milo Sudah Hapal Gaya Permainan Persebaya sejak Liga 1 2018