Optimis Comeback, Bejo Samakan Persebaya dengan Manchester United

188
Foto: Joko Kristiono/EJ
372Shares

EJ – Meski bermain imbang di kandang, Persebaya bertekad untuk melakukan comeback agar gelar juara Piala Presiden 2019 bisa diraih, Asisten Persebaya, Bejo Sugiantoro, menyamakan kondisi timnya dengan Manchester United (MU) yang bisa comeback lawan PSG di Liga Champions.

Saat bermain di kandang, Setan Merah harus tertinggal 0-2. terlebih dahulu di leg 1. Namun bisa unggul di kandang PSG. “Gak ada yang enggak mungkin. Seperti di luar negeri, MU pernah tertinggal 2-0 di kandang saat lawan PSG. Namun bisa di balik 3-1 di kandang PSG. Ya seperti itu, kita akan mencari kemenangan untuk meraih tropi Piala Presiden,” ujar pelatih berusia 42 tahun ini.

Sebelum berangkat ke Malang, Bejo memotivasi Misbakus Solikin dkk untuk bermain dengan ciri khas Persebaya. Ia menekankan kepada pemainnya bila juara, semua pemain akan dikenang masyarakat Surabaya.

“Salah satu motivasi pemain adalah juara, ini final kedua. Kalau kalian ingin di kenang di Kota Surabaya, pastinya pemain ingin juara. Tentu besok ada kejutan dari kami. Mau gak mau. Besok kita ingin menang di sini,” ujar Bejo.

Meski bermain di kandang Arema, Bejo tetap bertekad untuk meraih kemenangan. “Sepak bola seperti itu, secara agregat Arema diuntungkan. Dia main di kandang sendiri. Mau tidak mau, kita punya motivasi ingin memenangkan pertandingan. Apapun bisa terjadi di dunia sepak bola,” ungkas Bejo. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya Siapkan Rodeg dan Rian Jadi Gelandang Jangkar