Jadi Pemain Muda Terbaik, Irfan Jaya Termotivasi

2
Irfan Jaya. Foto: Rizka Perdana Putra for EJ
Shares

EJ – Selama gelaran Piala Presiden 2019, Irfan Jaya mencetak dua gol. Namun itu cukup bagi penyelenggaran turnamen untuk memilihnya sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019. Penghargaan tersebut diserahkan usai pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Arema FC.

Pemain terbaik Liga 2 2017 itu mengaku bersyukur dengan gelar yang diraihnya. “Saya sangat bersyukur mendapatkan gelar pemain muda terbaik. Saya tidak menyangka mendapatkan gelar ini. Dan semoga gelar ini membuat motivasi bagi saya untuk bisa menjadi lebih baik. Ini semua berkat support teman-teman semua di tim,” ujar Irfan saat mendampingi Djanur di konpers.

Saat ditanya tentang kekalahan Persebaya di partai puncak, Irfan mengatakan jika tim sudah berjuang maksimal. “Apapun hasil hari ini tetap disyukuri meski cuma runner up. Kita sudah berjuang maksimal di pertandingan tadi. Babak pertama punya banyak peluang tapi tidak ada gol. Kita terus menekan dan Arema bisa cetak gol dan kita terbebani untuk cetak skor,” ujar pemain asal Bantaeng ini.

Meski kalah, Irfan tidak terlalu meratapi dan meminta rekan-rekannya untuk fokus kompetisi Liga 1 yang akan dimulai pada 8 Mei mendatang. “Gak papa karena ini pramusim, kita fokus untuk Liga 1 musim depan,” pungkasnya.

Atas gelar tersebut, Irfan berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 150 juta. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Irfan Jaya Curhat Dikasari Bekas Pemain Serie A, Balas Dendam?