Gagal Juara Piala Presiden, Amido Balde Masuk Evaluasi

Foto: Rizka Perdana Putra for EJ
Iklan

EJ – Setelah harus puas dengan gelar runner up Piala Presiden 2019,  Persebaya Surabaya akan mengevaluasi seluruh pemainnya sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2019. Demikian disampaikan Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Evaluasi tersebut di lakukan, karena di semua lini Bajol ijo menyisahkan sejumlah kekurangan. “Kita akan melakukan evaluasi apapun hasilnya kemarin, yang evaluasi ini menyuruh. Semua lini akan kami perbaiki, melihat dari hasil Piala Presiden,” kata dia saat di temui di Rumah Dinas Wakil Walikota Surabaya, Senin (15/4).

BACA:  Misi Bajul Ijo Taklukkan Marora

Nama Amido Balde menjadi pemain yang masuk dalam ranah evaluasi pemain. Pemain berpaspor Guinea Bissau itu menjadi sorotan setelah di pertandingan terakhir menunjukkan sikap yang tak sportif terhadap pemain lawan.

“Kami punya mekanisme tersendiri terhadap pemain, secara teknis bagaimana, secara keseluruhan bagaimana. Semua pemain kita akan evaluasi, termasuk pemain yang tidak bermain maupun yang sudah bermain,” ujar pria asal Bojonegoro ini.

Iklan
BACA:  Rachmat Irianto : Kami Siap Curi 3 Poin

Sejak Januari 2019 lalu, Persebaya telah mencatatkan 12 pertandingan penting, baik Piala Indonesia, maupun Piala Presiden. Dari skuad yang ada beberapa pemain belum pernah mendapatkan menit bermain.

“Kita berproses, kita sudah berkomunikasi dengan tim pelatih. Bagaimana menghadapi Liga 1 2019 yang sudah tinggal kurang lebih satu bulan ini. Beberapa kelemahan yang terjadi di Piala Presiden akan kami benahi,” tegas Candra. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display