Jumpa Lagi dengan Madura United, Manajer Persebaya: Wani Tok!

Damian Lizio. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Drawing perempat final Piala Indonesia 2018 telah digelar oleh PSSI di Hotel Century Jakarta, Senin (15/4) siang. Persebaya Surabaya kembali bertemu Madura United di babak 8 besar yang akan digelar 23 April 2019 hingga 3 Mei 2019.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi tak mempermasalahkan siapapun tim yang akan melawan Ruben Sanadi dkk di Piala Indonesia. Bahkan jika harus bertemu kembali dengan Laskar Sape Kerrab yang sebelumnya pernah bertemu di Semifinal Piala Presiden, bukan menjadi soal.

BACA:  Jelang Lawan Madura United, Persebaya Berlatih dengan Skuad Terbatas

“Kalau lihat sistemnya begitu (kandang-tandang), siapapun lawan kita akan hadapi, wani tok pokok’e,” kata Candra saat di temui di Rumah Dinas Wakil Walikota Surabaya, Senin (15/4).

Babak 8 besar digelar dengan sistem kandang-tandang. Untuk babak semifinal dan final tak ada lagi pengundian. Semua ditentukan sesuai bagan hingga partai final.

Iklan

Adapun semifinal digelar 15 Juni 2019. Sedangkan partai final digelar dengan sistem kandang-tandang pada 30 Juni dan 7 Juli 2019.

BACA:  Jadwal Lengkap Persebaya di 8 Besar Piala Indonesia

Asal tahu saja, petemuan terakhir Persebaya mencatatkan hasil apik. Saat melakoni partai kandang di Stadion Bung Tomo semifinal leg 1 Piala Presiden,  Bajol Ijo berhasil mengakhiri dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Manuchekhr Dzhalilov. Sementara di leg 2, Persebaya berhasil menumbangkan Laskar Sape Kerrab dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Madura Pamelingan Pamekasan.(dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display