Go-Jek Gabung Lagi, Grand Launching Jersey Persebaya di Panggung Fashion Show

493
Damian Lizio di acara Surabaya Fashion Parade (24/4). Foto: Rizka Perdana Putra for EJ

EJ – Grand launching jersey Persebaya musim 2019 berlangsung megah. Bertempat di Atrium Tunjungan Plaza (TP) 3 Surabaya, peluncuran seragam Green Force itu dilakukan di panggung Surabaya Fashion Parade, event fashion terbesar di Kota Pahlawan.

Jersey home (hijau), away (putih), dan alternate (hitam kombinasi hijau), beserta kostum kiper secara lengkap diluncurkan semua. Khusus jersey home, sebenarnya Persebaya sudah menggelar soft launching bersamaan dengan laga babak delapan besar Piala Presiden 29 Maret lalu.

Namun, saat itu sponsor belum lengkap. Go-Jek yang kini kembali bergabung baru terpasang dalam grand launching Rabu (24/4). Bergabungnya Go-Jek menambah deretan partner Persebaya.

Sebelumnya sudah ada Kapal Api sebagai main partner. Lalu Antangin, Reliance, MPM Honda, dan Safe Care, sebagai official partner. Dalam kesempatan itu, Persebaya juga memperkenalkan jersey alternate Persebaya yang sangat istimewa.

Betapa tidak, kostum ketiga Bajol Ijo ini didesain oleh desainer asli Suroboyo, Alben Ayub Andal. Tak berlebihan jika launching-nya pun diselenggarakan di acara fashion akbar.

Jersey alternate ini juga menggunakan bahan Croco yang canggih, ditambah bahan microdot, membuat jersey ini lebih nyaman untuk pemain. Ini berarti teknologi yang diterapkan pada jersey home dan away tetap terpasang pada kostum ketiga Persebaya.

”Hanya motif dan warna jersey ketiga yang berbeda, untuk teknologi tetap sama,” kata Direktur Bisnis Persebaya Lucia Cicilia.

Bahan Croco ini sudah digunakan Persebaya sejak di Liga 2 2017. Momen di mana Persebaya kembali ke kancah sepak bola tanah air. Bahan itu diproduksi eksklusif untuk Persebaya. Memiliki teknologi terkini yang dilengkapi dengan anti odor, anti UV, dan quick dry.

Presiden Persebaya Azrul Ananda bangga dengan grand launching jersey tersebut. Terlebih, ini adalah kali pertama dalam sejarah jersey Persebaya didesain oleh desainer Surabaya.

BACA:  Bonek Sambut M. Taufiq dengan Tepuk Tangan

“Ke depan akan lebih banyak desainer maupun tokoh-tokoh di Surabaya yang akan dilibatkan dalam penciptaan merchandising Persebaya,” tandasnya. (rul)

Komentar Artikel