Jadwal Laga Lawan Madura United di Piala Indonesia Tak Jelas

Damian Lizio. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Belum ada jadwal yang dikeluarkan PSSI menyusul ditundanya laga antara Persebaya melawan Madura United di babak 8 besar Piala Indonesia. Laga yang seharusnya dimulai 24 April lalu hingga kini belum jelas kapan akan digelar.

Persebaya sendiri masih bingung dan tidak mengetahui kapan derby Suramadu ini dilaksanakan. Pasalnya, Persebaya belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari PSSI.

“Ya, kami sudah komunikasi dengan Mas Dessy (Aprianto) selaku PIC Piala Indonesia. Sulit digelar waktu dekat. Banyak faktornya. Selain keamanan juga kaitannya dengan RCTI selaku pemilik hak siar,” ujar Ram Surahman, sekretaris Persebaya, seperti dikutip dari laman resmi klub. “Yang paling memungkinkan nampaknya setelah lebaran,” tambahnya.

BACA:  Djanur Berharap Bisa Daftarkan Amido Balde dan Dzhalilov saat Jamu Persinga

Ram juga membantah kabar yang menyebutkan jika laga kedua tim akan dihelat pada 4 dan 8 Mei 2018. “Kalau tanggal itu, kayaknya enggak. Kami belum terima surat sampai saat ini. Sampai komunikasi kemarin, kami sepakat dengan PSSI, yang paling memungkinkan setelah lebaran,” tegasnya.

Iklan

Atas kekosongan ini, Persebaya sedang jajaki kemungkinkan menggelar pertandingan uji coba. “Idealnya memang ada satu game sebelum masuk kompetisi. Hanya saja, lihat situasi saat ini apa memungkinkan? Tapi bismillah, kami akan coba komunikasi dengan teman teman kepolisian. Moga ada dapat dukungan,” pungkasnya.

BACA:  Lawan Persinga, Persebaya Tak Diperkuat Pemain Asing

Persebaya sedang menjalani pemusatan latihan di Bali hingga 4 Mei mendatang. Selanjutnya, Green Force bersiap untuk mengikuti Liga 1 2019 yang rencananya akan dimulai pada 15 Mei 2019. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display