Kondisi Cedera Dutra, Diharapkan Bisa Tampil di Matchday Ketiga

Djanur, Rudy Eka, dan Damian Lizio menjenguk Otavio Dutra di National Hospital. Foto: IG @rudyekapriyambada
Iklan

EJ – Bek Persebaya asal Brasil, Otavio Dutra, mengalami fracture tulang hidung usai berbenturan dengan pemain Persela saat laga uji coba di Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/5) malam. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Dilansir dari Persebaya.id, Dutra menjalani pemeriksaan lanjutan di rumah sakit pada Minggu (12/5) pagi, diteruskan dengan prosedur penanganan.

“Pagi tadi sudah dilakukan reposisi dan fiksasi untuk hidungnya Dutra. Penyembuhan kurang lebih 10 hari untuk bisa ikut latihan dengan tim,” kata Pratama Wicaksana, dokter tim Persebaya. Tommy, sapaan Pratama, memastikan Dutra akan absen dalam laga melawan Bali United di laga perdana Liga 1 2019.

BACA:  Terlibat Insiden dengan Wasit, Djanur Sesalkan Tindakan Rodeg

Dutra juga kemungkinan absen di matchday kedua melawan melawan Kalteng Putra. “Semoga lawan PSIS Semarang sudah 100 persen fit,” ucap Tommy.

Iklan

Cedera Dutra mengingatkan akan cedera yang dialaminya di awal musim 2018. Saat itu, di laga melawan Barito Putera di matchday ketiga, Dutra mengalami cedera kaki parah. Ia langsung absen lama.

BACA:  Debut Tiga Pemain Muda Anyar Persebaya, Zulfikar, Kemaluddin, dan Koko Ari

Dengan absennya Dutra, Rachmat Irianto menjadi opsi pengganti selain Hansamu Yama. DI laga melawan Persela kemarin, Rian cukup bermain apik dan mampu menghalau serangan-serangan Persela. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display