Bersabar Menunggu Kedatangan Supriadi

210
Supriadi usai juara Piala AFF U-16. Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Sempat dikabarkan bakal menjalani latihan perdana di tanggal 19 Mei, wonderkid Persebaya Surabaya, Mochammad Supriadi ternyata belum menampakkan batang hidungnya. Pelatih Djadjang Nurdjaman juga belum bisa memastikan kedatangan winger 17 tahun tersebut.

Dalam latihan Minggu (19/5/2019) malam di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, belum tampak sosok Supriadi di latihan Persebaya. Djadjang memperkirakan Supriadi bakal datang di Surabaya hari ini (Senin,red).

“(Supriadi) besok (hari ini,red) baru gabung atau besok (Senin, red) baru sampai di Surabaya (belum bisa dipastikan, red),” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu Minggu (19/5)

Setelah tim Garuda Select yang menimba ilmu di Inggris tiba di Jakarta pada hari Rabu (15/5/2019) sore, Supriadi bersama kawan-kawannya memang harus menjalani beberapa agenda lanjutan di Jakarta.

Karena itu Djanur belum bisa memastikan kedatangan pemain binaan Rungkut FC itu. Satu yang pasti, Djanur tidak akan menurunkan Supriadi dalam laga Persebaya melawan Kalteng Putra, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Jadi kalau masuk tim laga lawan Kalteng Putra, saya pikir belum. Bersabar,” kata Djanur. “Nanti dari 21 ke 30 ada waktu, saya bisa lihat seperti apa adaptasi dengan teman-temannya. Kami lihat dalam perjalanan, ada tujuh kali latihan di situ,” tambahnya.

Ya, setelah laga melawan Kalteng Putra, Persebaya akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada tanggal 30 Mei 2019. Jika Supriadi mampu beradaptasi dengan cepat bukan tidak mungkin pemain asli Surabaya itu bakal diturunkan dalam laga kandang di Stadion Gelora Bung Tomo itu. (riz)

Facebook Comments
BACA:  90 Persen, Kans Supriadi Gabung Persebaya