Silaturahmi Kapolrestabes Surabaya Bersama Bonek dan Perwakilan Manajemen

202
Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho berfoto bersama perwakilan Bonek dan manajemen Persebaya.
Shares

EJ – Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho berserta jajarannya tadi malam Minggu (19/5) mengadakan silaturahmi dengan perwakilan Bonek dan manajemen bertempat di Warkop Pitulikur kawasan Ngagel, Surabaya.

Kapolrestabes yang belum satu bulan menjabat hadir beserta beberapa jajaran pejabatnya. Sementara dari Bonek hadir beberapa perwakilan tribun maupun non tribun. Ada Cak Tessy, Devara Noumanto (Tribun Kidul), Cak Husein , Cak Saiful (Green Nord), Cak Eyik (Gate 21), Hasan Tiro (Tribun Timur), Cak Tulus (perwakilan Bonek Jogja) dan lain-lainnya.

Dalam sambutannya, perwira dengan melati tiga di pundak ini pertama kali mengucapkan terima kasih atas sambutan ramahnya sejak tiba di Surabaya. Juga mengajak Bonek untuk bersinergi yang sudah terjalin semakin baik. Selain itu Sandi berharap ada masukan dari Bonek untuk pola pengamanan setiap laga Persebaya.

“Semua demi terciptanya keamanan kota Surabaya yang kondusif,” kata Sandi.

Sandi mendukung penuh langkah Bonek yang membantu kepolisian dalam pengamanan pertandingan. Serta akan berkoordinasi dengan Pemkot Surabaya demi kemajuan Bonek dan Persebaya. Dibahas juga pengamanan Persebaya saat laga tandang.

Ajang ini juga untuk menyerap masukan dari Bonek untuk pelaksanaan laga Liga 1 musim 2019 lebih baik, aman, dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut, semua perwakilan tribun juga menyampaikan pendapat, harapan, dan usul kepada pihak Polrestabes terkait banyak hal. Satu diantaranya adalah agar ada kesamaan di mata hukum dan diberi keadilan dalam penerapan hukum baik saat menjadi korban maupun tersangka. Acara ini diakhiri dengan ramah tamah bersama. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Kejar Paket dan Kuliah Gratis Buat Bonek