Bonek Populer Berbagi Takjil

Foto: Bonek Populer
Iklan

EJ – Euforia Ramadhan memang sungguh besar dirasakan di negeri ini, karena populasi umat muslim di Indonesia sangatlah besar. Pelbagai warna kegiatan bernuansa di bulan suci ini sering kita jumpai di pelosok-pelosok desa, sudut-sudut kota, dan tak ketinggalan lokasi jalan raya dengan kegiatan berbagi takjil menjelang berbuka puasa.

Tak lepas dari ini semua, adalah komunitas suporter Persebaya “Bonek Populer” yang berada di kota Surabaya ini menggelar acara berbagi takjil kepada para pengguna jalan. Adapun kegiatan ini terselenggara pada Minggu, 26 mei 2019.

Dalam acara ini, komunitas Bonek Populer memberikan takjil kepada pengguna jalan di jalan Embong Malang Surabaya. Pembagian takjil juga dibarengi dengan iringan musik ala suporter saat mendukung tim Persebaya di tribun serta nyanyian-nyanyian lagu Persebaya dan Bonek.

Acara ini dikemas dengan tema bagi bagi takjil Bonek Populer. Menurut salah satu koordinator acara Cak Arul Populer, tujuan acara ini agar masyarakat bisa tahu kalau Bonek tidak anarkis.

Iklan

“Bonek wani berubah menjadi lebih baik dan harapan kedepannya semoga Bonek yang ada di mana saja berani untuk menjadi lebih baik,” ucap Cak Arul.

Ada juga beberapa anggota yang juga menyambung, “Ya bagus lah, semoga tidak hanya di bulan suci ini saja Bonek berbagi, tetapi pada kegiatan kegiatan baksos lainnya. Semoga Bonek tetap ada untuk terus berbuat baik”. (jmbg)

Foto: Bonek Populer

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display