Hanya Bisa Kumpulkan Dua Poin, Posisi Djanur di Ujung Tanduk 

Tim pelatih Persebaya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Posisi Djadjang Nurdjaman berserta tim pelatih Persebaya mendapat sorotan sangat tajam dari manajemen tim. Hasil tiga laga awal Liga 1 2019 yang hanya mendapatkan dua poin menjadi penyebabnya.

Kalah dengan Bali United pada laga pembuka dalam partai tandang dan dua hasil imbang saat menjamu Kalteng Putra dan PSIS Semarang. Kekecewaan manajemen disampaikan langsung manajer tim Candra Wahyudi saat menemui media di mixed zone Gelora Bung Tomo tadi malam (30/5).

BACA:  Players to Watch: Irfan Jaya dan Hari Nur Yulianto

“Karena sebenarnya tim ini seharusnya bisa berbuat atau menghasilkan sesuatu yang terbaik buat suporter tapi nyatanya cuma dapat dua poin,” ungkap Candra.

“Untuk itu secepatnya kami akan melakukan evaluasi kepada tim pelatih yang sangat tegas. Sebetulnya setelah lawan Kalteng kami sudah memberikan lampu kuning kepada tim pelatih untuk berbenah,” lanjut Candra.

Iklan

Saat ditanya apa maksud dari evaluasi yang sangat tegas, Candra mengatakan akan memberikan lebih dari sekadar lampu kuning.

BACA:  Pernah Cetak Gol ke Gawang PSIS, Motivasi Fandi Eko Bertambah

“Secepatnya akan kami putuskan. Sebelumnya sudah lampu kuning. Jadi semestinya lebih dari lampu kuning. Sebelum lawan Barito. Kami usahakan sebelum lebaran,” pungkasnya.

Saat ini, ada enam tim Liga 1 2019 yang belum pernah meraih kemenangan. Mereka adalah Persebaya, Semen Padang, Persija, Persipura, Barito Putera, dan Persela. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display