Tuai Hasil Buruk di Tiga Laga, Djanur Siap Tanggung Jawab

Djanur dan Rudy Eka. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Hasil imbang 1-1 Persebaya saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 2019 sangat mengecewakan. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku akan bertanggungjawab terhadap hasil ini.

Berbicara kepada media saat konferensi pers seusai laga tadi malam (30/5), Djanur mengatakan akan mempertanggungjawabkan hasil ini kepada manajemen.

Didampingi M Hidayat, wajah pelatih asal Majalengka itu begitu tegang. Tidak ada senyuman yang biasa terpancar dari wajahnya. Sementara Hidayat yang ada disampingnya terlihat berkaca-kaca matanya.

BACA:  Persebaya vs PSIS: Bajol Ijo Incar Kemenangan Perdana

“Saya bertanggung jawab atas hasil ini kepada manajemen,” kata Djanur saat ditanya wartawan tentang hasil tiga laga pertama kompetisi ini.

Iklan

Sebelumnya Djanur memohon maaf kepada Bonek atas hasil laga yang mengecewakan. “Kami mohon maaf kepada Bonek. Laga tadi kami menguasai pertandingan tetapi hasilnya imbang. Kami di tim juga sangat kecewa. Di kamar ganti semua pemain down,” kata Djanur.

BACA:  Alasan Persebaya Ambil Official Training di Gelora Delta

Menurutnya, tim pelatih akan mengevaluasi semua. Termasuk masalah pemain dan evaluasi pemain yang bermain terlalu individual dan mengganggu kerjasama tim secara keseluruhan. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display