Persebaya Segera Perkenalkan Pelatih Fisik Baru

Candra Wahyudi dan Djadjang Nurdjaman. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya bergerak cepat mencari pelatih fisik. Kabarnya dalam waktu 2-3 hari mendatang pelatih baru tersebut akan bergabung dengan tim.

Hal itu diungkapkan manajer Persebaya, Candra Wahyudi pada Rabu (12/6/2019). Pria asal Bojonegoro itu mengungkapkan jika manajemen sudah memiliki satu kandidat pelatih fisik pengganti Rudy Eka Priyambada.

“Kandidatnya sudah ada. Sudah dapat juga. Mungkin dalam waktu 2-3 hari yang bersangkutan hadir, nanti kami perkenalkan ke publik,” ungkap Candra.

BACA:  Jadikan Laga Tolak Ukur, Djanur Tak Pentingkan Hasil Lawan Persela

Meski begitu Candra belum mau membuka secuil petunjuk tentang pelatih fisik tersebut. Yang jelas nama tersebut dianggap berkompeten karena sudah memiliki pengalaman di bidang pelatih fisik.

Iklan

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman sendiri mengungkapkan kriteria pelatih fisik yang diinginkannya. Hampir senada dengan Candra ia menyebut jika pelatih fisik itu harus memiliki pengalaman di kompetisi.

“Yang pasti dia punya pengalaman sekelas liga. Bukan pelatih yang baru-baru. Itu perlu sekali. Dan yang paling penting bisa bekerjasama dengan tim pelatih yang lain, terutama dengan pelatih kepala,” ungkap Djadjang.

BACA:  Maksimal 8 Mei, Persebaya Tunggu Kepastian Kick Off Liga 1

Persebaya memilih mengakhiri kerjasama dengan Rudy Eka Priyambada pada 3 Juni 2019 lalu. Ia menjadi satu-satunya anggota tim pelatih yang diberhentikan paska hasil negatif belum pernah menang dalam tiga pertandingan awal di Liga 1 2019. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display