Agen Da Silva Benarkan Kliennya Sudah Tidak di Pohang, Buka Peluang Main di Indonesia

Foto: Pohang Steelers
Iklan

EJ – Kebersamaan mantan striker Persebaya, David da Silva, dengan Pohang Steelars, tidak lagi berlanjut. Pasalnya klub peserta Korean League 1 itu memutuskan tidak memakai jasa pemain asal Brasil itu.

Hal itu dibenarkan agen da Silva, Antonio Teles. “Iya benar,” ujarnya melalui pesan singkat kepada EJ, Rabu (13/6).

Teles tidak mau mengungkapkan alasan mengapa Pohang memutus kontrak pencetak 21 gol bersama Persebaya itu. “Saya tidak mau komentar karena kita sudah punya tawaran dari klub lain dan dia fokus ke masa depan,” ucapnya.

BACA:  David da Silva Tak Mau Terbebani Target Gol

Saat ditanya apakah sudah ada tawaran dari klub Indonesia, Teles mengatakan ada beberapa klub. Sayangnya, bursa transfer Liga 1 sudah ditutup 9 Mei lalu.

Iklan

Ia mengatakan kliennya tetap membuka peluang untuk bermain di Indonesia. “Pasti mau karena dia suka Indonesia,” kata Teles.

Tentang klub yang dipilihnya jika bermain di Indonesia, Teles menyebut da Silva memprioritaskan Persebaya. “Persebaya selalu di hati David. Pasti Persebaya akan jadi prioritas jika dia kembali,” tutupnya.

BACA:  David da Silva, Terproduktif Kedua Persebaya Setelah Jacksen

Penampilan da Silva bersama Pohang tidak begitu istimewa. Ia hanya mencetak dua gol dari 8 penampilan. Saat ini, Pohang berada di peringkat 7 dari 12 klub peserta K League 1. Kasta tertinggi sepak bola Korea ini baru menyelesaikan 15 pertandingan. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display