Djanur Enggan Terfokus Pada Sosok Andik Vermansah

Djanur dan Dejan Antonic. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman mengakui jika winger Madura United, Andik Vermansah sedang berada dalam performa terbaik. Tapi, pelatih yang akrab disapa Djanur itu enggan terfokus pada sosok Andik seorang.

Andik Vermansah sebelumnya menjadi salah satu bintang kemenangan timnas Indonesia 6-0 atas Vanuatu (15/6/2019). Ia mencetak tiga assist kepada sesama rekan setimnya di Madura United, Alberto Goncalves.

Tak heran, pemain bernomor punggung 27 itu patut mendapat perhatian penuh ketika Persebaya menjamu Madura United di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia (19/6/2019).

BACA:  Djanur Masih Soroti Kinerja Lini Belakang Persebaya

“Andik kami akui di timnas dan di Madura lagi on fire, dia lagi bagus-bagusnya main. Tapi buat kami di Madura tidak hanya Andik. Ada Beto (Goncalves), juga Greg (Nwokolo) juga pemain berbahaya, belum lagi yang lain,” kata Djadjang.

Iklan

“Jadi kalau hanya jaga Andik, bagaimana yang lain?” tambah pelatih yang tengah menyelesaikan lisensi kepelatihan AFC Pro tersebut.

BACA:  Tak Punya Striker Murni, Winger Bakal Diplot Jadi Ujung Tombak Lawan Persinga

Memang, selain Andik, lini depan Madura United dihuni materi pemain yang berkualitas. Selain Beto yang mampu mencetak empat gol dalam laga timnas Indonesia melawan Vanuatu, Madura United juga diperkuat Aleksandar Rakic dan Greg Nwokolo.

Sejauh ini kuartet lini serang Andik-Beto-Greg dan Rakic membuat Madura United menjadi tim paling produktif dengan torehan 9 gol dari 3 pertandingan Liga 1 2019. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display