Greg Nwokolo Penasaran Tampil di Stadion Gelora Bung Tomo

163
Greg Nwokolo. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Shares

EJ – Striker Madura United Greg Nwokolo mengungkapkan rasa penasarannya tampil di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Selama tiga kali kesempatan bertemu Persebaya sebelumnya di Stadion GBT, pemain kelahiran Nigeria itu selalu absen.

Tercatat Madura United dan Persebaya sudah bertemu sebanyak enam kali dengan tiga diantaranya dilangsungkan di Stadion GBT. Tiga pertemuan di Surabaya itu terjadi ketika Piala Presiden 2018, Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2019.

Sayang dari tiga laga di Stadion GBT itu, Greg selalu absen. Karena itu, Greg ingin mengakhiri rasa penasarannya tersebut dalam laga babak 8 besar Piala Indonesia, Rabu (19/6/2019).

“Untuk pertandingan besok (Rabu) aku masih penasaran lawan Persebaya, karena selama tiga kali main di GBT aku tidak pernah turun. Jadi ini pertama kali (main) dan aku berharap kami bisa berikan yang terbaik untuk tim Madura,” kata pemain berpostur 174 cm itu.

Namun, menghadapi Persebaya di hadapan pendukung setianya, Bonek, tidak akan mudah. Madura United belum pernah meraih kemenangan sekalipun dalam tiga laga terakhir di Stadion GBT.

Laskar Sape Kerab harus rela menerima kekalahan 0-1 ketika kompetisi Piala Presiden 2019 dan kalah 0-4 di Liga 1 2018. Paling baik, Madura United hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 di Stadion GBT ketika ajang Piala Presiden 2018.

Meski begitu, Madura United musim ini berbeda. Mereka kini datang ke Stadion GBT dengan predikat belum pernah terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Tim asuhan Dejan Antonic itu juga sudah belajar dari dua kali kekalahan di Piala Presiden 2019 lalu.

“Kami belajar banyak dari pertandingan kemarin, yang salah harus kami perbaiki. Untuk pertandingan besok (Rabu) akan berat tapi kami siap dapat hasil disini untuk dapat poin maksimal,” tandas pemain 33 tahun itu. (riz)

Facebook Comments
BACA:  Hansamu dan Misbakus Absen, Hidayat Siap Tampil