Tanpa Beban, Dejan Antonic Akan Turunkan Andik Vermansah

215
Dejan Antonic. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Pelatih Madura United, Dejan Antonic tidak ragu untuk menurunkan Andik Vermansah sejak menit awal di laga melawan Persebaya Surabaya. Kedua tim akan bertemu dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya (19/6/2019).

Andik Vermansah sebelumnya sudah pernah bermain melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo ketika laga semifinal Piala Presiden 2019 (3/4/2019) lalu. Ketika itu Dejan baru menurukan Andik di babak kedua.

Namun, dalam pertemuan di Stadion GBT kali ini situasinya bisa berbeda. Dejan tampaknya tidak ragu untuk menurunkan Andik sejak menit awal.

“Pertama saya pikir kami terlalu tertekan kemarin (di Piala Presiden). Sekarang kami sudah tidak ada tekanan lagi dan kami akan biarkan Andik. Dia pasti main besok (Rabu),” ucap Dejan dengan tegas.

Dejan kemudian mengapresiasi permainan Andik ketika membela timnas senior Indonesia. Bersama dengan Alberto Goncalves dan Zulfiandi, Andik menjadi salah satu tokoh kunci kemenangan Indonesia 6-0 melawan Vanuatu di laga ujicoba (15/6/2019).

“Puji Tuhan dari beberapa pertandingan kemarin Andik kerja keras dan kerja bagus sekali untuk Madura United. Saya juga senang lihat kemarin dia sama Zul sama Beto kerja bagus sekali untuk timnas. Itu penting sekali untuk kami semua,” kata Dejan.

Meski begitu, pelatih asal Serbia itu tetap akan melihat kondisi terakhir pemain menjelang pertandingan, termasuk kondisi Andik Vermansah.

“Semua yang main sudah oke tapi sekali lagi saya sebagai pelatih tidak melihat nama-nama. Aku lihat siapa yang paling siap dan itu yang akan bermain,” tandas mantan pelatih Borneo FC musim lalu itu. (riz)

Komentar Artikel

BACA:  Pemanggilan Tiga Bek ke Timnas, Kembalinya Duet Andri dan Syaifudin