Dutra Masih Absen, Persebaya Bawa 18 Pemain

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan menghadapi tuan rumah Borneo FC besok Minggu (23/6) di Stadion Segiri Samarinda. Ini adalah laga pekan kelima Liga 1 tahun 2019.

Melawan kelelahan menghinggapi Persebaya yang baru saja selesai menghadapi Madura United di Piala Indonesia (23/6) lalu. “Kami datang ke Samarinda membawa 18 pemain dan hampir semua yang bermain pada Rabu lalu dibawa semua,” ujar Djadjang Nurdjaman dikutip dari laman persebaya.id.

Skuad Persebaya berangkat kemarin (21/6) siang dan hari ini Sabtu (22/6) akan memaksimalkan sesilatihan resmi untuk mantapkan strategi menghadapi tim yang saat ini dilatih Mario Gomez mantan pelatih Persib Bandung. Skuad Bajol Ijo masih belum bisa membawa Otavio Dutra yang masih pemulihan cedera hidung saat laga uji tanding menghadapi Persela Lamongan.

BACA:  Pikal Coba Kacamata Bajak Laut Ketika Latihan, Untuk Apa?

“Kami akan maksimalkan sesi official training besok untuk menyiapkan strategi yang akan disiapkan lawan Borneo,” tukas Djanur.

Iklan

Rekor pertemuan Liga 1 musim lalu Persebaya tidak pernah menang atas Borneo FC. Saat bertamu ke Samarinda Persebaya hanya bermain imbang 2-2.Sementara saat bertindak sebagai tuan rumah di Gelora Bung Tomo Persebaya justru menyerah 0-1 atas tamunya. (bim)

BACA:  Alasan Pikal Mainkan Misbakus Solikin Sebagai Gelandang Serang

Berikut 18 Pemain Persebaya ke Samarinda:

  1. Miswar Saputra (GK)
  2. Imam Arief Fadillah (GK)
  3. Abu Rizal Maulana
  4. Novan Setya Sasongko
  5. Hansamu Yama Pranata
  6. Rachmat Irianto
  7. Mokhamad Syaifuddin
  8. Fandi Eko Utomo
  9. Ruben Karel Sanadi
  10. Muhammad Hidayat
  11. Rendi Irwan
  12. Misbakus Solikin
  13. Damian E. Lizio
  14. Oktafianus Fernando
  15. Amido Balde
  16. Manuchehr Jalilov
  17. Osvaldo Ardiles Haay
  18. Irfan Jaya

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display