Hansamu Yama Siap Bermain, Dzhalilov Mendapatkan Tiga Jahitan

Latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (29/6). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya bersiap menjalani partai kandang ketiga Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan pada hari Senin (1/7) besok di stadion Gelora Bung Tomo.

Dalam latihan kemarin Sabtu (29/6) di lapangan Polda Jawa Timur skuad anak asuh Djadjang Nurdjaman berlatih ringan. Ini dilakukan setelah sebelumnya berlaga di ajang Piala Indonesia. Beberapa pemain harus absen latihan karena masih pemulihan cedera.

BACA:  Alfonsius Kelvan, Merantau 8 Tahun Sebelum Kembali ke Persebaya

“Hari ini latihan intensitas rendah. Lari 12 menit dan peregangan saja untuk yang habis bermain,” kata Djanur sapaan pelatih Persebaya kepada media seusai latihan.

Djanur juga mengabarkan kondisi pemain seusai laga Piala Indonesia. Beberapa pemain mengalami cedera. Bahkan Manu Dzhalilov harus mendapatkan tiga jahitan di kepala.

Iklan

“Manu ada tiga jahitan, kelopak mata merah dan masih susah dibuka. Kita lihat H-1 besok perkembangannya,” tambah Djanur.

BACA:  Tiga Gol Samsul Arif Benamkan Persikabo

Sementara kapten tim Ruben Sanadi masih menjalani terapi sehingga absen latihan. Kabar baiknya adalah Hansamu Yama dan Misbakhus Solikin yang absen saat laga Piala Indonesia menurut Djanur sudah siap untuk dimainkan melawan Persela. Juga Osvaldo Haay sudah ikut berlatih dan cukup menggembirakan perkembangannya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display