Djanur Siapkan Dua Pemain Gantikan Damian Lizio

Damian Lizio. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berharap absennya Damian Lizio tak berdampak terhadap performa tim. Ia menyiapkan dua nama untuk mengisi posisi yang ditinggalkan mantan gelandang serang Botafogo itu.

Lizio sendiri terpaksa absen dalam laga melawan Persib Bandung, Jumat (5/7/2019) mendatang karena hukuman kartu merah. Pemain asal Bolivia itu menerima dua kali kartu kuning dalam laga terakhir melawan Persela Lamongan (1/7/2019).

“Yang kami siapkan di posisi itu ada Fandi Eko dan Rendi (Irwan), di antara dua pemain itu yang kami siapkan,” ungkap Djadjang seusai latihan Rabu (3/7/2019).

BACA:  TC Timnas, Valdo-Rian dan Ruben-Dutra Tak Bisa Bela Persebaya

Fandi musim ini sebenarnya sudah dimainkan tiga kali oleh Djadjang. Bahkan, dua diantaranya ia turun sebagai starter. Sedangkan Rendi Irwan, meski juga mendapat kesempatan bermain tiga kali, tapi seluruhnya sebagai pemain cadangan.

Iklan

Djadjang berharap pemain yang dipercaya bisa menunjukkan performa maksimal. Tidak hanya Fandi atau Rendi, tetapi juga pemain lain yang menggantikan posisi Osvaldo Haay dan Oktafianus Fernando.

BACA:  Usai Menang, Persebaya Langsung Gelar Latihan

Osvaldo bakal absen di laga melawan Persib karena dikabarkan tengah menjalani tes Pegawai Negeri Sipil di Jayapura sementara Oktafianus sedang dalam pemulihan cedera.

“Kami sudah pernah kehilangan pemain pilar, tapi kami main cukup bagus. Mudah-mudahan dengan kehilangan Lizio dan Osvaldo tidak berpengaruh besar pada kinerja tim secara keseluruhan,” harap pelatih 60 tahun itu. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display