Dukungan Bonek Bisa Tambah Motivasi Pemain Persebaya

Djadjang Nurdjaman. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Tiket laga Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung full boked sejak dibuka Selasa (2/7/2019). Paham bakal ditonton puluhan ribu Bonek, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman berharap para pemainnya semakin termotivasi.

Persebaya sendiri akan menghadapi Persib pada hari Jumat (5/7/2019) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (GBT). Itu merupakan laga kelima Persebaya hanya dalam jangka waktu 18 hari.

Sebelumnya, Green Force sudah menghadapi Madura United dua kali di ajang Piala Indonesia serta dua kali laga Liga 1 melawan Borneo FC dan Persela Lamongan.

BACA:  Sering Gunakan 4-2-3-1, Persib Mulai Temukan Keseimbangan

“Kembali kami ketemu jadwal kurang ideal. Buat mereka (Persib) diuntungkan satu hari karena main di hari Minggu sedangkan kami di hari Senin. Mungkin (Persib) lebih bugar kalau soal hitung-hitungan waktu,” kata Djadjang.

Iklan

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu berharap jadwal padat tak akan berdampak besar terhadap performa pemain. Justru, dukungan puluhan ribu Bonek akan menambah motivasi pemain berkali-kali lipat.

“Mudah-mudahan itu (rasa lelah) ditutup dengan semangat karena kami kembali turun di GBT. Menurut informasi Bonek-Bonita juga akan memenuhi GBT. Mudah-mudahan itu akan menjadi suntikan motivasi bagi pemain di lapangan,” harap pelatih 60 tahun itu.

BACA:  Pulih dari Cedera, Fandi Siap Tampil Lawan Persib

Semangat dari pemain dianggap begitu penting bagi Djanur. Sebab, Persebaya ingin mempertahankan momentum kemenangan 3-2 atas Persela di kandang sendiri.

“Lawan Persib laga bigmatch, kami tidak ingin miss lagi, kami ingin meneruskan tren positif yang sudah diawali dalam pertandingan lawan Persela. Semoga harapan ini berlanjut, itu harapan kami semuanya,” tandasnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display