Djanur Masih Percaya Miswar Saputra

Imam Fadillah dan Miswar Saputra. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Di laga melawan Tira Persikabo hari ini (21/7), pelatih Djadjang Nurdjaman nampaknya tetap akan mempercayakan kiper asal Aceh, Miswar Saputra di depan gawang Persebaya. Meski banyak kritikan dialamatkan ke Miswar karena penampilannya, Djanur tetap akan memainkannya sebagai starter.

Pelatih asal Majalengka itu mengungkapkan jika penampilan Miswar di laga terakhir melawan PSM sangat luar biasa. Ia menilai Miswar layak sebagai Man of The Match karena banyaknya penyelamatan yang dilakukannya.

“Kalau Miswar dianggap biang kekalahan, mungkin enggak. Justru sebaliknya. Miswar tampil luar biasa. Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak memainkannya besok. Karena saya percaya mental Miswar semakin baik,” ujar Djanur saat konpers sebelum laga (20/7).

Hingga pekan ke-9, Miswar telah bermain sebanyak 8 laga. Ia absen saat Persebaya menjamu PSIS. Sejauh ini, gawang Miswar kebobolan sebanyak 12 gol. Di laman Liga Indonesia, penyelamatan yang dilakukannya menjadi yang terbanyak kedua (32 saves) setelah kiper Semen Padang, Teja Paku Alam. Miswar juga mencatatkan satu cleansheet di laga lawan Persib. (iwe)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display