Hasil Imbang Bikin Djanur Kecewa, Ruben Akan Terus Berjuang

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Hasil imbang Persebaya yang keempat kali saat bermain kandang membuat kecewa seluruh tim. Pelatih Djadjang Nurdjaman saat konperensi pers seusai laga mengaku kecewa dengan hasil yang diraih Ruben Sanadi dkk.

“Kami sangat kecewa di tim. Kami akan evaluasi terus. Penyelesaian akhir jadi masalah,” kata Djanur membuka sesi konperensi pers.

Menurut Djanur, pemain sudah berjuang maksimal. Tetapi hasil imbang tentu saja tetap membuatnya kecewa. “Kami sudah maksimal. Tapi itulah sepak bola. Tidak sesuai dengan harapan walau sudah kerja keras,” tambah Djanur.

BACA:  Demi Persebaya, Ruben Paksa Main Meski Cedera

Sementara Ruben Sanadi yang mendampingi Djanur mengatakan bahwa para pemain sedikit lengah. “Kami mengakui sedikit lengah sehingga terjadi gol balasan. Minta maaf saja tidak cukup. Kami harus terus berjuang keras. Kompetisi masih panjang. Kami akan berjuang,” kata Ruben kepada media.

Iklan

Ruben juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bonek yang selalu mendukung kepada tim. “Saya mewakili pemain juga mengucapkan terima kasih kepada Bonek Bonita yang selalu mendukung tim,” tambah pemain yang sudah membuat empat assist.

Persebaya akan elakukan laga away melawan Semen Padang pada 28 Juli mendatang. Saat ini, Persebaya berada di posisi ke-7 dengan raihan 13 poin. (bim)

Iklan

No posts to display