Senin Lusa David da Silva Mulai Latihan

137
David da Silva usai penandatangan kontrak bersama Persebaya. Foto: Official Persebaya
Shares

EJ – Kemenangan Persebaya atas Persipura dalam lanjutan Shopee Liga 1 Jumat (2/8) disaksikan langsung oleh David da Silva. David yang kembali direkrut Persebaya tampak duduk di bangku VVIP Gelora Bung Tomo.

Seusai laga pemain asal Brasil ini menemui media dan melakukan wawancara singkat di area mixed zone.

David yang didampingi agennya Antonio Teles menjawab beberapa pertanyaan media yang diterjemahkan oleh Teles.

”Saya senang kembali ke sini saya rindu stadion ini, dan saya harap saya bisa cepat bermain bersama tim,” kata David menjawab pertanyaan tentang kedatangan pertama ke stadion.

Sejak diumumkan dikontrak kembali bulan Juni lalu, David belum sekalipun mengikuti latihan tim. Menurut David ia akan mulai latihan kembali bersama tim saat latihan perdana seusai laga lawan Persipura.

Persebaya sendiri akan libur latihan dua hari. Tim akan kembali berlatih hari Senin (5/8) untuk persiapan menghadapi Madura United.

”Saat ini kondisi saya sudah 100 persen, mungkin ketika tim berlatih saya sudah bisa bergabung,” ungkap David yang selalu tersenyum saat wawancara.

Musim lalu David mencetak 20 gol selama kompetisi. Saat ditanya berapakah target gol musim ini, David menjawab diplomatis dengan akan bermain maksimal membantu tim meraih kemenangan.

“Tim Persebaya masih sama seperti musim lalu. Bermain selalu ke depan (menyerang). Tidak ada target gol. Saya akan berusaha maksimal membantu tim meraih kemenangan”tutup David.(bim)

 

Facebook Comments
BACA:  Persebaya Targetkan Kemenangan Hadapi Borneo FC