Bejo Yakin Pemain Akan Bangkit di Lampung

Pelatih karetaker Persebaya Bejo Sugiantoro saat memimpin latihan di Lapangan Polda (17/8)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Hari ini Minggu (18/8) tim Persebaya akan bertolak menuju Lampung. Green Force akan menjalani pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Perseru Badak Lampung pada hari Selasa (20/8).

Pada latihan terakhir di Surabaya kemarin (17/8) di lapangan Polda Jatim, Bejo Sugiantoro pelaatih sementara Persebaya yakin anak asuhnya akan bangkit dari tren negatif selama ini.

BACA:  Endank Soekamti Meriahkan Laga Persebaya vs PS TIRA

“Kami hanya memotivasi pemain. Jadwal yang mepet latihan ini hanya pemulihan kondisi. Saya yakin anak-anak akan bangkit dari tren negatif”kata Bejo.

Dalam latihan tersebut Alwi Slamat absen karena harus memenuhi panggilan dari kesatuannya Kostrad dan sudah mendapatkan ijin dari menejemen.

Iklan

Bejo akan membawa pemain yang siap bekerja keras, berani bermain ngeyel, ngosek dan kerja keras untuk meraih hasil positif.

BACA:  Wonderkid Persebaya U-17: Trofi Juara Ini untuk Bonek dan Bonita

Menurut Bejo laga nanti akan menarik dan sulit mengingat tuan rumah baru saja meraih kemenangan tandang saat menghadapi Bhayangkara FC.

“Mereka bisa curi poin lawan Bhayangkara. Pertandingan akan menjadi sulit. Mudah-mudahan kita bisa ambil poin di Lampung”tambah Bejo.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display