Damian Lizio Tak Dibawa, Ini 18 Pemain Persebaya ke Lampung

225
Pelatih karetaker Persebaya Bejo Sugiantoro saat memimpin latihan di Lapangan Polda (17/8)/Foto : Joko Kristiono/EJ
0Shares

EJ – Tim Persebaya Surabaya sudah tiba di Bandar Lampung sore ini (18/8). Ruben Sanadi dkk akan menghadapi Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 2019 lusa (20/8).

Jadwal yang begitu padat membuat Persebaya hanya sekali berlatih sekali di Surabaya menghadapi laga ke-15 ini. Namun, masih ada satu lagi kesempatan untuk mematangkan strategi dan taktik dalam official training yang dilakukan besok di Stadion Sumpah Pemuda, venue pertandingan.

”Perjalanan cukup jauh, makanya kami berangkat agak pagi agar sore sudah sampai di Lampung dan pemain bisa istirahat,” ungkap pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro.

Anak asuh pelatih karetaker Bejo Sugiantoro membawa 18 pemain.Tidak ada nama Damian Lizio dalam skuad. Sementara Oktafianus Fernando yang kemarin melangsungkan pemberkatan pernikahan baru berangkat hari ini, Senin (19/8).

“Alasannya murni karena tactical. Saya ingin pemain yang kerja keras, tidak berpijak pada satu pemain karena sepak bola itu kerja tim,” kata Bejo tentang skuad yang dibawa dikutip dari laman resmipersebaya.id. (bim)

Daftar Nama Pemain Persebaya ke Bandar Lampung:

1. Miswar Saputra
2. Abdul Rohim
3. Otavio Dutra
4. Andri Muliadi
5. Ruben Sanadi
6. Rachmat Irianto
7. Abu Rizal Maulana
8. M Syaifudin
9. Novan Sasongko
10. M Hidayat
11. Fandi Eko U
12. Rendi Irwan
13. Misbakhus Solikin
14. Irfan Jaya
15. Manu Jalilov
16. Osvaldo Haay
17. Oktafianus Fernando
18. Amido Balde

Facebook Comments