Preview Badak Lampung vs Persebaya : Bukan Laga Mudah Bagi Persebaya

Bejo Sugiantoro. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Badak Lampung akan menjadi lawan Persebaya pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, hari ini Selasa (20/8) mulai pukul 18.30 WIB.

Badak Lampung adalah tim yang dahulu bernama Perseru dari Serui. Dan sejak Mei 2019 berpindah tempat dan berganti nama menjadi Badak Lampung. Jadi ini adalah pertemuan pertama Persebaya dengan Badak Lampung.

Badak Lampung saat ini sedang dalam tren positif. Dalam laga terakhirnya secara mengejutkan mencuri 3 poin saat melawat ke kandang  Bhayangkara FC. Sementara Persebaya justru mengalami kekalahan telak saat mengakui keunggulan Arema FC di Malang.

Saat ini Badak Lampung diasuh oleh pelatih Milan Petrovic. Sedangkan Persebaya masih dibawah komando pelatih sementara Bejo Sugiantoro. Laga nanti diperkirakan akan sengit dengan permainan terbuka. Tuan rumah menjaga tren positif sedang Persebaya berusaha bangkit dari tren negatif.

Iklan
BACA:  Marselino Termuda Persebaya Daftarkan 30 Pemain

Komentar Pelatih

Milan Petrovic

“Saya sudah melihat permainan Persebaya.Saya percayakan beberapa pemain yang memiliki kecepatan untuk menjalani strategi kami. Saya punya pemain bagus”

Bejo Sugiantoro

“Mereka punya motivasi, karena di laga sebelumnya main di luar kandang bisa mencuri poin. Itu yang perlu kami waspadai. Tetapi para pemain Persebaya tidak akan kalah motivasi pada pertandingan besok,”

Komentar Pemain

Kurniawan Karman

“Kami sudah siap bertemu Persebaya. Motivasi kami sedang tinggi setelah meraih kemenangan.Apalagi ini main di kandang. Kami akan kerja keras”

Ruben Sanadi

“Jika Tuhan kehendaki,kami juga ingin merebut hasil maksimal. Tapi yang penting kita harus kerja keras”. (bim)

BACA:  Persebaya Siap Mental Hadapi Laga di Malang

Lima laga terakhir

Badak Lampung

16/08 Bhayangkara 0 – 1 Badak Lampung

09/08 Badak Lampung 0 – 2 PSS SLeman

27/07 Madura United 5 – 1 Badak Lampung

22/07 Badak Lampung 1 – 1 Borneo FC

16/07 Arema 4 – 1 Badak Lampung

Persebaya

15/08 Arema 4 – 0 Persebaya

10/08 Persebaya 2 – 2 Madura United

02/08 Persebaya 1 – 0 Persipura

28/07 Semen Padang 0 – 0 Persebaya

21/07 Persebaya 1 – 1 TIRA-Persikabo

Prediksi susunan pemain:

Badak Lampung : Daryono (PG); Kurniawan Karman, Jujun Saepulloh, Zaenal Haq, Syahrul Mustofa, Aulia Hidayat, Marquinhos, Akbar Tanjung ,Melcior Majefat, Hariyanto Panto, TM Musafri

Persebaya : Miswar Saputra (PG); Novan Setya, Otavio Dutra, Andri Muliadi, Ruben Sanadi, Rachmat Irianto, Muhammad Hidayat, Fandi Eko Utomo, Irfan Jaya, Amido Balde, Osvaldo Haay

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display