Tiga Pemain Persebaya Diwaspadai Milan Petrovic

264
Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Malam nanti Selasa (20/8) Badak Lampung FC akan menjamu Persebaya di stadion Sumpah Pemuda,Bandar Lampung. Laga ini adalah pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019.

Persebaya datang dengan membawa dua pemain asingnya yakni Amido Balde dan Manu Jalilov. Sementara Damian Lizio tidak turut serta dalam skuad.Kedua pemain asing tersebut bersama Irfan Jaya disebut pelatih Badak Lampung sebagai pemain yang patut diwaspadai.

“Kita tahu Persebaya punya tiga penyerang yang berbahaya. Kolaborasi Irfan Jaya, Balde dan Jalilov patut buat kita waspada,” kata Milan Petrovic dikutip dari liga-indonesia.id.

Menurut mantan pelatih Arema FC ini para pemainnya wajib disiplin untuk menjagadaerah dan pergerakan pemain tersebut.

“Semua pemain harus disiplin dan kerja keras. Kita harus lakukan man to man marking,” kata Petrovic.

Sejauh ini Irfan Jaya telah mengemas 5 gol dan 1 assist dari 13 penampilannya. Gol yang sama juga dihasilkan  Amido Balde dalam 9 kali main. Sedangkan Jalilov baru bukukan 1 gol dan 4 assist selama 12 kali laga. Jalilov sendiri tercatat juga sebagai top skor gelaran Piala Presiden 2018 lalu.

“Ya, yang pasti kita akan berusaha redam kecepatan para pemain depan Persebaya. Namun, kami minta pada para pemain belakang untuk tetap enjoy dan tanpa beban,” pungkas Petrovic.(bim)

Komentar Artikel

BACA:  Hansamu dan Misbakus Absen, Hidayat Siap Tampil