Shahar Ginanjar Sudah Lupakan Kekalahan Musim Lalu

Shahar Ginanjar. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Musim lalu, Persija dikalahkan 0-3 oleh Persebaya saat melawat ke Surabaya (3/11/18). Pada saat itu yang bertugas sebagai penjaga gawang Persija adalah Shahar Ginanjar dikarenakan saat itu penjaga gawang utama Andritany Ardhiyasa harus absen karena cedera. Musim ini, Shahar kembali didapuk sebagai kiper utama Persija saat bermain melawan Persebaya karena Andritany harus mengikuti TC timnas.

Ditanya mengenai momen pahit musim lalu, Shahar memilih melupakan hal tersebut. “Masalah hasil musim lalu, itu sudah berlalu. Bagi saya setiap hasil yang lama menjadi pembelajaran dan pengalaman buat saya. Buat besok saya rasa itu yang akan saya tatap lagi. Saya tidak mau memikirkan hasil yang kemarin” Tegas eks kiper Persib Bandung tersebut.

BACA:  Jelang Persija vs Persebaya, Dirut LIB Beri Lampu Hijau Bonek Datang ke Jakarta

Musim lalu, Shahar Ginanjar harus rela memungut bola tiga kali dari gawangnya. Gol-gol Persebaya saat itu diciptakan oleh Fandi Eko Utomo pada menit ke 2, gol cantik Oktafianus Fernando pada menit ke-30 dan ditutup oleh Feri Pahabol pada menit ke-78. Dari tiga pencetak gol tersebut hanya Feri Pahabol yang besok tidak ikut bertanding karena Feri musim ini hijrah ke Kalteng Putra. Sedangkan Fandi Eko Utomo dan Oktafianus Fernando kemungkinan besar besok (24/8) akan bermain sejak menit pertama. (mni)

Iklan

No posts to display