Bejo Berharap Supriadi Tak Dibesar-Besarkan Berlebihan

Supriadi. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro berharap Mochammad Supriadi tak dibesar-besarkan. Ia ingin semua pihak ikut menjaga pemain muda Persebaya.

Mochammad Supriadi menjalani debut di Liga 1 ketika Persebaya berhadapan dengan Persija, Sabtu (24/8/2019) lalu. Pemain asal Rungkut itu masuk pada menit ke-45 menggantikan Elisa Basna.

Dalam laga itu Supriadi tak mencetak satupun gol atau assist. Tapi di linimasa media sosial debut Supriadi mendapat respon cukup positif. Ia dinilai mampu tampil cukup apik untuk debut seorang pemain yang baru berusia 17 tahun.

BACA:  Bersabar Menunggu Kedatangan Supriadi

“Saya sebagai pelatih jangan di-blow up berlebihan. Kita jaga sama-sama lah semua produk Persebaya di masa depan, supaya mereka punya mental yang kuat,” kata Bejo ketika ditanya soal kemungkinan dirinya menurunkan Supriadi kembali.

Iklan

“Bukan hanya Supri, bukan hanya (Elisa Basna). Semua pemain yang akan jadi kerangka Persebaya kita jaga bersama. Yang penting mereka berproses dengan baik, karena jangan lupa mereka masih muda,” tambahnya.

BACA:  Cidera M Supriadi Tidak Parah

Selain Supriadi, Persebaya musim ini cukup banyak dihuni darah muda. Total ada 9 pemain dengan usia 23 tahun atau dibawahnya. Beberapa nama diantaranya seperti Miswar Saputra, Rachmat Irianto, Muhammad Hidayat, Osvaldo Haay atau Irfan Jaya sudah dipercaya menghuni tim utama. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display