95 Persen Bakal Didepak Persebaya, Agen Lizio: Belum Ada Info dari Manajemen

Damian Lizio di bangku cadangan Persebaya. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Setelah penampilan buruknya saat menghadapi Arema FC, pemain asing asal Bolivia, Damian Lizio, tidak diturunkan dalam dua pertandingan melawan Badak Lampung FC dan Persija. Namun, ia dibawa saat Persebaya melawat ke markas Bhayangkara FC di pertandingan terakhir putaran pertama.

Persebaya memang menang. Namun permainan Lizio tidak mengalami peningkatan. Beberapa kesalahan passing masih sering dilakukannya. Ia belum tampak menyatu dengan tim. Lizio akhirnya diganti oleh Rendi Irwan. Setelah pergantian itu, Persebaya malah mencetak satu gol lagi dan memastikan kemenangan 2-0.

BACA:  Jalani Latihan Perdana, Damian Lizio Siap Main Lawan Persidago

Usai pertandingan, banyak yang meminta agar Lizio segera didepak dari Persebaya. Informasi yang didapat EJ menyebutkan kans Lizio didepak dari Persebaya sudah mencapai 95 persen. Bahkan, rencana untuk mengakhiri kontrak Lizio tinggal menunggu eksekusi.

Saat EJ mengonfirmasi ke agen Lizio, Gabriel Budi, ia tidak banyak berkomentar. “Sampai saat ini belum ada info dari manajemen (Persebaya),” ujar pria asal Surabaya ini.

Iklan
BACA:  Debut Damian Lizio, Tunggu Instruksi Djanur

Persebaya memang sedang gencar berburu pemain untuk memperkuat skuadnya memasuki putaran kedua. Bruno Matos diisukan akan merapat ke Persebaya. Jika ia atau pemain asing lain benar-benar jadi masuk ke Persebaya, maka adios Damian Lizio. (iwe/bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display