Buru Pemain Non Timnas, Lima Pemain Incaran Persebaya Ditolak Klubnya

212
Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Shares

EJ – Persebaya tidak hanya mencari pemain asing baru saja. Tim asuhan Alfred Riedl tersebut juga berburu pemain lokal berkualitas demi memperdalam skuad. Posisi pemain yang diincar pun bervariasi.

”Lokal playmaker bagus pasti mau, beknya kiri kanan yang bagus juga mau,” ucap asisten pelatih Persebaya Wolfgang Pikal mengenai posisi pemain lokal yang diincar Persebaya.

Pemain lokal yang diincar Pikal sudah dikomunikasikan dengan pelatih kepala Persebaya Alfred Riedl. “Saya sudah dekati pemain dan sudah konfirmasi sama Alfred Riedl, saya sudah rekomendasi lima pemain, namun pemilik klub lima pemain tersebut tidak mau melepas. Lima-limanya ditolak,” ujar Pikal

Namun tidak seperti isu yang banyak beredar, justru pemain lokal yang diincar Persebaya tidak berlabel timnas. Karena menurut Pikal menambah koleksi pemain timnas merupakan hal yang bodoh. “Jelas di luar timnas. Misal saya mengambil pemain timnas jelas bodoh sendiri. Sudah hilang banyak tambah lagi yang hilang,” tegas Pikal mengenai clue pemain lokal yang akan direkrut.

Ucapan dari Pikal tersebut sekaligus menepis beberapa isu yang mengatakan bahwa sejumlah pemain timnas akan ke Persebaya. Contohnya Yanto Basna yang dikaitkan dengan Persebaya karena ia sempat berfoto membawa jersey Persebaya dengan Ruben Sanadi dan ia juga mengunggah fotonya dengan tiga pemain Persebaya yang dipanggil ke timnas (Hansamu Yama, Irfan Jaya, dan Ruben Sanadi). (mni)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya Kontrak Empat Pemain Papua dan Satu Pemain Asing