Bursa Transfer Ditutup 16 September, Persebaya Hanya Punya Enam Hari untuk Tambah Pemain

Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Bursa transfer paruh kedua Liga 1 2019 masih menyisakan waktu kurang dari sepekan. Persebaya Surabaya tampaknya masih berusaha untuk mencari pemain tambahan.

Namun, Green Force tampaknya tidak akan memaksakan diri untuk merekrut pemain. Apalagi, kalau pemain yang tersedia ternyata kualitasnya masih sama atau bahkan dibawah kemampuan skuad yang ada.

“Kita lihat. Kami lagi usahakan sama manajemen, dia kerja keras untuk cari pemain yang bagus. Misalnya betul bagus, kami tambah pemain. Tapi misalnya kualitas pemain yang ada sama saja seperti yang kami punya, kelihatannya tidak,” kata asisten pelatih Wolfgang Pikal.

BACA:  Mardiono dan Rachmat Latief Mundur dari Persebaya

Sebelumnya, Sabtu (7/9/2019) lalu Pikal sempat menyebut jika Persebaya mendapat penolakan dari lima pemain incarannya. Rata-rata klub asal pemain incaran tersebut enggan melepas pemainnya karena masih terikat kontrak.

Iklan

Mendapat penolakan dari lima pemain, Persebaya lantas memberikan kesempatan bagi beberapa pemain untuk menjalani trial. Pada latihan Senin (9/9/2019) tampak dua pemain menjalani trial yaitu Eqwuatu Godstime “Olisa” Ouseloka dan Zaekus Ferry Kareth.

BACA:  Inikah Striker Asal Argentina Bidikan Persebaya?

Meski begitu, Persebaya harus bergerak cepat jika ingin menambah pemain. Sebab, bursa transfer akan ditutup Senin, 16 September 2019 mendatang. Manajemen hanya punya waktu sekitar 6 hari untuk berburu pemain baru.

Selain itu, Green Force juga masih menunggu proses naturalisasi Otavio Dutra. Jika menjelang tanggal 16 tak ada kabar baik dari proses tersebut, maka Green Force mau tidak mau harus mencoret satu pemain asingnya. Liga 1 hanya memberikan kuota untuk empat pemain asing. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display