Tinggal Tunggu Pengesahan, Aryn Williams Dibawa ke Palangkaraya

Aryn Williams. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Pemain asing baru Persebaya, Aryn Williams, memang tidak ada dalam daftar 18 pemain yang dibawa Wolfgang Pikal ke Palangkaraya. Namun sejatinya ia berangkat bersama rombongan. Kontributor EJ yang berada di bandara Juanda sempat melihat Aryn bersama para pemain Persebaya. Ia nampak mengenakan topi dan membawa tas ransel.

Dibawanya Aryn ke Palangkaraya bukan hanya diajak nonton pertandingan Persebaya melawan Kalteng Putra. Menurut informasi yang didapat EJ, Aryn sudah didaftarkan sebagai pemain asing ke PSSI. Namun ada masalah teknis yang membuat Aryn belum bisa disahkan sebagai pemain Persebaya hingga Rabu (11/9) ini.

BACA:  Kalteng Putra 1, Persebaya 1: Gaya Baru Direct Ball Persebaya Hasilkan Skor Imbang

Namun jika besok Kamis (12/9) atau hari H pertandingan surat pengesahan sudah keluar maka Aryn dipastikan bisa dimainkan Persebaya.

Dalam lawatan ke Palangkaraya kali ini, Persebaya membawa kekuatan penuh. Bahkan para pemain yang baru saja membela Timnas senior dan U-22 juga dibawa.

Iklan

”Pemain yang berangkat dari Surabaya semua siap untuk tampil. Sedangkan untuk yang dari timnas kemungkinan ada sedikit kendala kebugaran, kita akan lihat kondisi mereka nanti di Palangkaraya,” kata Pikal, seperti dikutip dari situs Persebaya.

BACA:  Tak Hadir di Bench, Permainan Persebaya Tetap Mengacu Taktik Pikal

Persebaya belum pernah menang dalam tiga kali pertemuan melawan Pangkaraya, baik saat di Liga 2 2017 maupun Liga 1 musim ini. Kemenangan tentu akan membuat Persebaya kokoh di papan atas. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display