Punya Cara Kalahkan Kalteng Putra, Pikal Pilih Rahasiakan Game Plan Persebaya

240
Wolfgang Pikal. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Shares

EJ – Laga Kalteng Putra melawan Persebaya besok (13/9) akan menjadi laga debut asisten pelatih Persebaya Wolfgang Pikal. Jika biasanya konferensi pers diwakili oleh Bejo Sugiantoro, hari ini tim pelatih diwakili oleh Pikal. Asisten pelatih asal Austria tersebut menjawab pertanyaan para wartawan dengan Bahasa Indonesia yang fasih. Namun ketika ditanya mengenai target dan strategi ia memilih untuk tidak membocorkan kepada awak media.

“Untuk pemain dari Kalteng Putra ada beberapa pemain yang harus diawasi, itu rencana dan game plan dari kita sendiri. Kita tidak akan sampaikan ke media,” ujar Pikal mengenai siapa pemain Kalteng Putra yang harus diwaspadai.

Saat ditanya terkait target Persebaya dalam laga besok pun Pikal memilih untuk bungkam. “Itu rahasia dari klub. Tapi kita punya target sendiri,” tegas Pikal yang kemudian membuat awak media yang hadir dalam konferensi pers seketika tertawa. “Memang Kalteng Putra sering menang di kandang, tapi kita punya game plan bagaimana kalahkan mereka disini, dan itu game plan khusus untuk pertandingan ini (Kalteng Putra). Itu rahasia kita. Tapi kita punya cara khusus untuk mengalahkan Kalteng Putra,” tutup Pikal dengan optimis.

Dalam debutnya menangani Persebaya, Pikal membawa 19 pemain ke Palangkaraya, termasuk Aryn Williams yang menunggu pengesahan dari PSSI. Sedangkan pemain asal Bolivia Damian Lizio ditinggal di Surabaya. (mni)

Facebook Comments
BACA:  Pemain Timnas Senior Belum Pasti Diturunkan Lawan Kalteng Putra