Sempat “Diteror” Asap, Persebaya Syukuri Hasil Imbang Lawan Kalteng Putra

Osvaldo Haay di Stadion Tuah Pahoe. Foto: Persebaya.id

EJ – Asap dari kebakaran hutan Kalimantan tampak semakin tebal di menit ke-80 dalam laga Persebaya melawan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya (13/8/2019). Meski membuat pandangan terganggu, Persebaya bersyukur bisa meraih hasil imbang 1-1.

Green Force mampu unggul lebih dulu pada menit ke-14 lewat Osvaldo Haay. Sementara tuan rumah membalas 15 menit kemudian lewat Diogo Campos (29’).

BACA:  Bonek Mendapatkan Kuota 1000 Lembar Tiket

“Asap, memang membuat pandangan agak terganggu. Tapi sebelum pertandingan kami semua sudah bertekad, kami tidak beralasan apapun. Kami tetap fokus dan kerja keras sampai menit terakhir. Sampai selesai pertandingan, kami harus tetap fokus,” ujar Misbakus Solikin.

Ya, sejak tiba di Palangkaraya, Rabu (11/9/2019) lalu seluruh skuad Persebaya menegaskan jika mereka tidak akan terganggu dengan adanya kebakaran hutan. Toh, situasi yang sama juga dirasakan oleh tuan rumah.

BACA:  Kalteng Putra 1, Persebaya 1: Gaya Baru Direct Ball Persebaya Hasilkan Skor Imbang

“Masalah kondisi stadion atau cuaca adalah lain hal. Seperti yang disampaikan (Wolfgang) Pikal kami di sini fokus bertanding untuk curi poin,” ujar asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Halaman 1 2

Komentar Artikel