Resmi Jadi Pemain Persebaya, Aryn Williams Bisa Dimainkan Lawan PSIS

Aryn Williams. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Gelandang baru dari Australia, Aryn Williams sudah resmi menjadi pemain Persebaya. Williams telah disahkan oleh PT LIB selaku operator Liga 1 2019. Kepastian itu didapat dari Ram Surahman, Sekretaris Persebaya.

Alhamdulillah, proses notifikasi dari Kemenaker untuk Aryn sudah rampung. Sudah bisa membela Persebaya,” ujar pria asal Gresik ini, seperti dikutip dari Persebaya.id.

Dengan disahkan Wililliams, ia bisa membela Persebaya saat menantang tuan rumah PSIS Semarang, Jumat (20/9). Persebaya sebenarnya sudah mendaftarkan Williams sejak pekan lalu dan sempat dibawa ke Palangkaraya saat melawan Kalteng Putra. Namun, hingga pertandingan digelar belum ada notifikasi dari Kemenaker sehingga tidak bisa dimainkan.

BACA:  Aryn Williams dan Proses Adaptasinya Bersama Persebaya

Mendengar kabar bahwa dirinya sudah sah menjadi pemain Persebaya, Williams merasa gembira. ”Jujur saya sangat senang, setelah menunggu beberapa minggu akhirnya proses administrasi saya selesai,” katanya.

Iklan

Pemain berpaspor Australia itu juga menyebutkan dirinya tidak sabar segera bermain dengan Ruben Sanadi dkk. ”Saya ingin menunjukkan kemampuan saya, dan saya harap bisa membantu tim untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

BACA:  Bicara Empat Mata, Apa Yang Disampaikan Aji Kepada Aryn Williams?

Williams akhirnya bisa mengikuti jejak Mario Karlovic sebagai pemain Australia yang membela Bajol Ijo. Selamat bergabung Williams! (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display