Misi Bajul Ijo Meraih Kemenangan di Magelang

david da silva
Selebrasi David da Silva usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC. Foto: Persebaya.id
Iklan

Persebaya optimis meraih poin jelang lawatannya ke Stadion Moch Soebroto, Magelang yang sekaligus menjadi home base PSIS Semarang. Bajul Ijo ingin menjaga asa meraih kemenangan guna merangsek ke papan atas.

Jika menilik dari pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Green Force harus tetap waspada. Sebab pada pertemuan pertama di Gelora Bung Tomo, Laskar Mahesa Jenar berhasil mencuri 1 poin.

Namun dilihat dari hasil pertandingan sebelumnya, Ruben dkk bisa sedikit lebih diunggulkan karena mereka baru saja mencuri poin di kandang Kalteng Putra, di kubu lawan, PSIS justru menelan kekalahan dari tuan rumah Persija.

BACA:  Riedl Belum Datang, Belum Ada Kepastian Pikal Dampingi Persebaya Lawan PSIS

Persebaya yangg belum terlihat perubahan signifikan sejak datangnya pelatih anyar mereka diprediksi akan bermain lebih sabar. Ditambah dengan sudah resminya Aryn Williams membuat Bajul Ijo memiliki banyak stok gelandang bertahan guna memotong serangan PSIS.

Iklan

PSIS sendiri yang baru saja menambah amunisi baru dengan mengikuti jejak Persebaya merekrut kembali striker asing mereka musim lalu yaitu Bruno Silva bisa menjadi sangat berbahaya. Sebab Bruno silva termasuk pemain yang sangat berpengaruh di kubu Mahesa Jenar musim lalu.

BACA:  Debut Ngosek, Diogo Campos Langsung Jadi Idola Baru Bonek

Menarik untuk menunggu strategi apa saja yg akan diterapkan oleh pelatih kedua kesebelasan. Bukan hanya itu, adu tajam striker anyar antara David da silva melawan Bruno Silva juga patut kita nantikan. (ram)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display