Bambang Nurdiansyah: Persebaya Bagus Karena PSIS Main Jelek

Foto: EJ
Iklan

EJ – Kalah 0-4 dari Persebaya, pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengakui jika para pemain Persebaya unggul segalanya. Tapi, dengan permainan apik itu, belum menjamin Green Force bisa kembali tampil bagus di laga selanjutnya.

Empat gol Persebaya masing-masing dicetak oleh Otavio Dutra, David da Silva, Diogo Campos dan Osvaldo Haay. Persebaya membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

“Sepak bola bukan matematik,” kata Bambang menjawab pertanyaan apakah Persebaya bisa meraih gelar juara dengan permainan seperti lawan PSIS. “Persebaya dihajar Arema 4-0, kami tahan Arema 1-1 dengan 10 pemain. Itu sepak bola, segala sesuatu bisa terjadi,” tambah pelatih 62 tahun itu.

BACA:  Laga Mahesa Jenar vs Bajol Ijo Dilaksanakan Tanpa Penonton

Menurut Bambang, penampilan Persebaya tampak sangat apik karena para pemainnya sendiri tampil di bawah performa. Pemain PSIS sering salah umpan di lini belakang dan kehilangan determinasi.

Iklan

“Dalam olahraga lawan bisa semakin bagus kalau tidak ada tekanan dari kami. Lawan bisa bagus kalau kami lebih jelek. Tadi Persebaya luar biasa, main bagus, karena memang PSIS jelek,” ucap mantan pemain Arema itu.

BACA:  Misi Bajul Ijo Meraih Kemenangan di Magelang

Meski begitu, Bambang mengakui jika Persebaya memang mampu tampil bagus lawan PSIS. Terutama penampilan striker baru Diogo Campos. Menjalani laga debut, Campos mampu mencetak satu gol dan dua assist.

“Kalau ditanya Persebaya ke depan bagus? Ya bagus, main bolanya bagus. Apalagi masuknya Campos. (Melawan kami) mereka cepat-cepat, kami yang menyerang teus malah terkena serangan balik. Koordinasi mereka lebih bagus,” kata Bambang. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display