Tunggu Hasil Pemeriksaan, Peluang Irfan Jaya Masih 50:50 Lawan Barito

Irfan Jaya saat mengalami cedera di laga lawan PSIS. Foto: EJ
Iklan

EJ – Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya masih menunggu hasil pemeriksaan akhir tentang kondisi cedera engkel kirinya. Kemungkinan besar, top skorer sementara Persebaya itu belum bisa dimainkan dalam laga melawan Barito Putera (28/9/2019).

Irfan sebelumnya mengalami cedera engkel ketika Persebaya berhadapan dengan PSIS Semarang (20/9/2019) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Pemain 23 tahun itu harus ditarik keluar di menit ke-6 setelah berbenturan dengan bek PSIS, M. Rio Saputro.

Kini, setelah empat hari mendapat penanganan, Irfan merasa ada sedikit peningkatan. Setidaknya, ia mulai agak nyaman untuk berjalan kaki.

BACA:  Persebaya vs Barito Putera: Bajol Ijo Jaga Momentum, Barito Kejar Kemenangan Perdana

“Kondisi sudah lumayan, sudah berkurang dari kemarin, jalan sudah tidak terlalu pincang,” kata Irfan.

Iklan

Meski begitu, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu belum dalam kondisi 100 persen. Ia masih menunggu hasil pemeriksaan sebelum menentukan kesiapan untuk bermain di kandang Barito Putera, Stadion Damang Lehman, Martapura.

“Lawan Barito masih belum, masih 50:50. Mungkin besok (Rabu, hari ini) atau lusa (Kamis) baru saya tahu,” ucapnya.

BACA:  Kemenangan Persebaya Sirna, Barito Putera Samakan Kedudukan di Akhir Laga

Irfan musim ini cukup diandalkan untuk memecah kebuntuan lini depan Persebaya. Meski berposisi sebagai winger, Irfan untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Persebaya dengan torehan 7 gol.

Ia unggul dari pemain Persebaya lainnya seperti Osvaldo Haay yang sudah mencetak 5 gol, Diogo Campos 4 gol (3 diantaranya bersama Kalteng Putra) dan Oktafianus Fernando yang sudah mencetak 3 gol. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display