Gol Marselino Bawa Persebaya U-16 Menang

Foto: pssi.org
Iklan

EJ – Persebaya U-16 mengawali babak 8 besar Elite Pro Academy dengan kemenangan. Bertanding di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (29/9) anak asuh Yongky Kastanja mengalahkan PSM Makasar 1-0.

Marselino Ferdinan menjadi pahlawan kemenangan Persebaya. Bola hasil tendangan bebas pemain tim nasional pada menit 20 ini tak mampu dibendung oleh kiper PSM Makassar, Assyurah Al Faqih. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta pada laga kemarin.

BACA:  Ini Jadwal Persebaya di Liga 1 U-16

Pada laga ini Persebaya juga diperkuat prmain yang membawa Indonesia U16 lolos AFC Cup. Selain Marselino ada Ruy Arianto dan Wahyu Agung.

“Saya bersyukur atas hasil ini. Kita banyak peluang cetak gol tapi ya itulah sepakbola. Saya apresiasi permainan anak-anak,” Yongky Kastanja pelatih Persebaya kepada EJ pagi ini (30/9).

Iklan

Menghadapi laga berikutnya legenda Persebaya ini mengintruksikan para pemain untuk all out meraih kemenangan.

BACA:  Persebaya U-16 Target Kalahkan Perseru

“Kita akan hadapi Persija dengan all out. Kita cari menang untuk jalan ke semifinal. Tidak ada pemain yang cidera dan akumulasi. Kita siap,” Yongky

Pada laga lain Persija memetik kemenangan 1-0 atas Persib Bandung. Persija akan menjadi lawan berikutnya bagi Persebaya besok Selasa (1/10) di Stadion Sultan Agung. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display