Persebaya Putuskan Ikut Liga 1 Putri 2019, Satu Grup dengan Arema FC

Iklan

EJ – Setelah menyatakan batal mengikuti Liga 1 Putri 2019, Persebaya akhirnya mencabut keputusan itu. Melalui Ram Surahman, Sekretaris Persebaya, tim putri Bajol Ijo akan ambil bagian dalam kompetisi yang akan dimulai 6 Oktober mendatang.

“Ya kita jadi ikut Liga 1 putri. Kompetisinya mulai tanggal 6. Grup kita akan main di daerah Batu,” kata Ram, seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Menurut Ram, rapat pembutukan tim Persebaya putri dilakukan hari ini (30/9). Rapat tersebut akan menentukan individu yang akan menjadi pemain dan pelatih.

“Hari ini ada rapat untuk membahas susunan tim, termasuk menentukan siapa pelatihnya nanti. Untuk pemain sebetulnya sudah disiapkan,” lanjut Ram.

Iklan

Dari informasi yang didapat EJ, seleksi pemain Persebaya putri akan dilaksanakan Selasa (1/10) di lapangan Rusun Ngelom, Sepanjang, Sidoarjo. Seleksi akan digelar mulai pukul 08.00 WIB.

Persebaya putri masuk dalam Grup B bersama Arema FC, Bali United, Persipura Jayapura, dan PSM Makassar. Kompetisi yang baru pertama kali digelar ini diikuti 10 klub. Selain lima klub di Grup B, ada juga Persija Jakarta, Persib Bandung, Tira Persikabo, PSIS Semarang, dan PSS Sleman. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display