Panser Itu Persebaya

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

Dibenak Anda, jika ditanyakan apa itu Panser pasti langung teringat dengan Tim Panser Jerman! Sejatinya Panser ini adalah sebutan kendaraan lapis baja yang memang banyak dihasilkan oleh salah satu negara Eropa Barat ini. Sebut saja Tank Panzer I dan II, Tank Tiger I dan II, Tank Panther hingga ke jenis termutakhir yang dimiliki oleh negara kita, Tank Leopard 2A6.

Eits! Tapi ternyata judul diatas tidak merujuk pada kedigdayaan sebuah Panser yang termashyur itu. Panser disini adalah sebuah akronim yang berarti Pancet Seri. Ya… Hasil semalam adalah hasil imbang Persebaya Surabaya hasil imbang kesepuluh musim ini. Dan dari sepuluh laga seri tersebut, delapan di antaranya diraih di kandang sendiri. Sebuah kerugian pastinya. Hasil imbang kesepuluh ini menyamai jumlah imbang di musim 2004 silam.

BACA:  Dicoret Timnas, Osvaldo Haay Tambah Daftar Pemain Persebaya Yang Cedera

Apapun hasilnya, sebagai pendukung setia tentu kami tetap mendukung Persebaya Surabaya. Dukung Persebaya, tanpa reserve!

Jadi kapan cepat berbenah Persebaya? Kami itu haus gol kamu dan haus kemenanganmu di kandang juga lho!!! Seri kok terus…. Cepatlah berbenah dari “Panser” menjadi Panser yang mematikan dan memiliki efek menggentarkan. Ini kandangmu, ini kandang kita!

Iklan
Iklan

No posts to display