Players To Watch: Adu Cerdik Febri Hariyadi dan Diogo Campos

Diogo Campos. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Duel tim klasik era perserikatan antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar nanti (18/10) malam akan disuguhi duel cerdik dua pemain andalan dari masing-masing tim. Persib dengan alumnus akademi andalan mereka Febri Hariyadi dan tim Bajol Ijo melalui bintang baru mereka Diogo Campos.

Febri Hariyadi

Bangkit. Itulah satu kata yang mungkin paling disematkan kepada Febri saat ini. Sejak tidak dipanggil oleh pelatih timnas Simon McMenemy di FIFA Matchday bulan Oktober, progress penampilan pemain yang akrab disapa Bow tersebut semakin meningkat. Dalam dua laga terakhir ia berhasil mencetak dua gol dan satu assist. Bahkan musim ini catatan golnya musim ini dengan jumlah enam gol terbanyak selama ia berada di Persib. Ia pun musim ini perlahan bertransformasi menjadi pemain yang lebih cerdas dan efektif

BACA:  Persebaya Terpuruk, Ofan Teringat Memori Musim Lalu

Diogo Campos

Iklan

Absennya pemain bernomor punggung 90 ini ternyata sedikit banyak memengaruhi permainan Persebaya. Pada pertandingan melawan Borneo FC, gaya bermain Persebaya menjadi monoton dan seperti tanpa arah. Selain itu, pressing-pressing sejak lini pertahanan lawan yang biasanya dilakukan olehnya (dan juga Osvaldo) juga hilang dalam laga terakhir Persebaya. Kembalinya Campos pada pertandingan nanti malam tentu menjadi angin segar bagi Bajol Ijo. Kehadirannya juga dinantikan oleh David Da Silva yang dalam beberapa pertandigan terakhir sedikit disorot karena sedang paceklik gol. (mni)

Iklan

No posts to display