Fachrul Inzaghi: Kami Siap Hadapi Babak 8 Besar

Persebaya U-18. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Babak 8 besar Elite Pro Academy U18 Liga 1 2019 akan berlangsung mulai hari Kamis (14/11). Persebaya yang tergabung di Grup X akan memainkan laga perdananya menghadapi Barito Putra U18 di Gelora Samudra, Kuta, Denpasar.

Persebaya datang sebagai juara Grup C ditangani oleh duet Lulut Kistono dan Mat Halil di tim pelatih. Fahrul Inzaghi dkk sudah siap tempur menghadapi laga besok.

“Alhamdulillah dari teman-teman kondisi terakhir sudah sangat siap hadapi babak 8 besar,” kata Jaki, sapaan Fahrul Inzaghi yang juga menjabat kapten tim pada EJ siang ini (13/11).

BACA:  Supriadi dan Alwi Siap Bermain

Jaki menambahkan bahwa akan fokus dalam setiap laganya untuk bisa meraih poin maksimal. Menurutnya, target awal timnya mengamankan tiket ke semifinal.

Iklan

Kekuatan tim Green Force muda ini akan bertambah dengan akan bergabungnya Ernando dan Rizky Ridho dari Persebaya U-20 yang baru saja ikut meloloskan timnas U-18 ke AFC Cup di Uzbekistan.

BACA:  Laga Uji Coba Persebaya Kalahkan Belitong FC

“Kita sangat senang dengan kedatangan Ernando dan Ridho. Semoga dapat menambah kekuatan tim dan berjuang bersama untuk kejayaan Persebaya,” tambah Jaki.

Hasil juara di level U-20 menambah motivasi Persebaya U-18 untuk mengikuti jejak seniornya. Tanpa ada pemain yang cedera seluruh elemen tim sudah siap hadapi persaingan menuju puncak.

“Semoga kami bisa meraih juara seperti tim U20,” pungkas Jaki. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display