Nonton Bareng Bonek, The Maczman, dan Laskar Ayam Jantan di Timika

189
Acara nobar onek, The Maczman, dan Laskar Ayam Jantan di Timika. Foto: Bonek Timika

EJ – Persebaya mengakhiri dahaga kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2019. Dalam laga di Stadion Batakan Balikpapan Kamis (14/11) berhasil menang 3-2 atas tamunya PSM Makasar.

Kemenangan ini juga disaksikan secara bersama dan penuh keakraban jauh di ujung timur Indonesia. Berlokasi di Warkop 12 Jalan Hasanudin Timika Papua digelar nonton bareng. Bonek bersama PSM Fans yakni The Maczman dan Laskar Ayam Jantan.

Suasana akrab sekalipun tegang melihat jalannya pertandingan membuat warung kopi terasa meriah. Cak Jibril dari Bonek Timika mengaku senang Persebaya bisa kembali meraih tiga angka. “Bersyukur Persebaya mendapatkan tiga poin. Lebih bahagia lagi kami bonek Timika bisa menjalin persaudaraan dengan Maczman dan Laskar Ayam Jantan,” kata Jibril kepada EJ.

Acara nobar onek, The Maczman, dan Laskar Ayam Jantan di Timika. Foto: Bonek Timika

Sementara Daeng Yuyung memberi ucapan selamat kepada bonek dan Persebaya untuk raihan kemenangannya. “Selamat Buat Persebaya Surabaya atas tiga point. Terima kasih saya ucapkan buat Bonek Timika dan Tembagapura sebagai pihak penyelenggara nonton bareng. Juga tak lupa saya juga ucapkan terimakasih buat The Maczman korwil Timika sebagai tuan rumah penyelenggara,” kata Daeng Yuyung.

Bonek Timika juga menerima ucapan selamat dari The Maczman Timika yang diwakili Daeng Ridal. “Selamat Persebaya dapat tiga poin,” katanya.

Acara nonton bareng diakhiri dengan foto bersama dan saling bersalaman. Keakraban sesama suporter perantauan yang begitu mencintai klubnya masing-masing. (bim)

Acara nobar onek, The Maczman, dan Laskar Ayam Jantan di Timika. Foto: Bonek Timika

Komentar Artikel

BACA:  Rotasi Aneh Alfredo yang Berujung Kekalahan