Kalahkan Bali United Putri, Persebaya Putri Raih kemenangan Perdana Seri Empat Liga 1 Putri 2019

Skuat Persebaya Putri 2019. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Putri akhirnya menuai kemenangan di seri keempat Liga 1 putri 2019 yang berlangsung di stadion Gajayana, Malang. Raihan tiga poin tersebut didapatkan kala Persebaya Putri mengalahkan Bali United dengan skor tipis 1-0, kemarin sore (20/11).

Gol kemenangan Persebaya Putri dicetak pemain depan mereka yaitu Nabilah Fitriyah pada menit ke-60. Ini merupakan gol pertama Nabilah pada gelaran Liga 1 putri 2019. Nabilah mengatakan bahwa laga berlangsung sengit dan ia pun tak menyangka bisa memberikan kemenangan bagi timnya.

BACA:  Kondisi Fisik Jadi Tantangan Persebaya Putri

“Anak-anak main ngeyel tadi, tapi tetap fokus dan tanggung jawab. Pertandingan sempat memanas banyak benturan terjadi. Alhamdulillah tidak menyangka saya bisa cetak gol,” ujar Nabilah.

Mengenai kemenangan timnya, pelatih Persebaya putri, Ridwan Anwar, mengatakan kunci kemenangan tim adalah pemain bisa menjalankan perannya dengan baik.

Iklan

“Alhamdulillah kondisi anak-anak sangat bagus karena ada istirahat yang cukup hingga bisa menjalankan peran masing-masing,” ucap Ridwan.

BACA:  Persiapan Mepet, Persebaya Realistis Hadapi Liga 1 Putri

Atas hasil tiga poin menghadapi Bali United, Persebaya Putri menggeser PSM Makassar di peringkat keempat dengan koleksi 12 poin. Sebelumnya di seri keempat, Persebaya Putri kalah oleh Arema dan PSM Makassar. Pertandingan terakhir Anak asuh Ridwan Anwar akan menghadapi Persipura pada Jumat besok di tempat yang sama. (osc)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display