Lima Pemain Baru Gabung, Aji Berencana Mengubah Komposisi Tim

Aryn Williams telah mengikuti official training di Stadion Balikpapan. Foto: Rayhan for EJ

EJ – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tampaknya akan mengubah komposisi pemain dalam laga melawan Semen Padang di Stadion Batakan, Kamis (28/11/2019) esok. Itu setelah ada 5 pemain pilar yang baru bergabung dengan tim di Balikpapan.

Kelima pemain itu adalah Aryn Williams, Otavio Dutra, Muhammad Hidayat, Novan Setya Sasongko dan Irfan Jaya. Sebelumnya Aryn, Dutra, Hidayat dan Novan harus absen lawan Persipura Jayapura (24/22/2019) karena akumulasi kartu, sedangkan Irfan Jaya menderita sakit demam.

BACA:  Enam Musim Berbaju Semen Padang, Novan Setya Tak Sabar Berjumpa

Tanpa kelima pemain tersebut, Aji akhirnya menurunkan beberapa pemain pelapis seperti Elisa Basna dan Alwi Slamat. Beruntung, Elisa dan Alwi dianggap tampil cukup apik dan mampu mengantarkan Persebaya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persipura.

“Ketika lawan Persipura anak-anak tampil cukup bagus. Pemain yang jarang main seperti Alwi dan Basna memberi satu jawaban yang cukup bagus,” kata Aji.

BACA:  Syaifuddin: Aji Santoso Sosok Pelatih Yang Memotivasi dan Enjoy

Namun, komposisi lawan Persipura itu kemungkinan besar akan berubah. Selain karena kembalinya beberapa pemain pilar seperti Aryn dan Dutra, Elisa ternyata dalam kondisi kurang meyakinkan.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel