Syaifuddin: Aji Santoso Sosok Pelatih Yang Memotivasi dan Enjoy

aji santoso hasil positif
Aji Santoso bersama Ruben Sanadi. Foto: Adi for EJ

EJ – Tujuh poin dari tiga pertandingan berhasil dikemas tim Persebaya Surabaya bersama pelatih baru mereka, Aji Santoso. Satu hasil imbang atas PS Tira Kabo (2-2), dan dua kemenangan atas PSM Makassar (3-2) serta Persipura Jayapura (1-0). Sosok Aji Santoso telah mengubah gaya permainan dan juga mengangkat mentalitas pemain yang sebelumnya terpuruk setelah menelan tiga kekalahan secara beruntun. Sejak Aji Santoso resmi melatih Persebaya, mental tim menjadi fokus Aji dalam membenahi tim.

BACA:  Persebaya Hadapi Semen Padang di Balikpapan?

Pekerjaan rumah tersebut terbukti telah dibenahi oleh Aji Santoso. Hal itu pun diakui oleh pemain bertahan Persebaya yaitu M Syaifuddin. Bahkan Syaifuddin merasa para pemain lebih enjoy ketika dilatih Aji Santoso dan memiliki motivasi berlebih.

“Yang pertama sih saya merasa teman-teman lebih enjoy dilatih oleh coach Aji. Dan menurut saya ketika tim lagi terpuruk di ruang ganti maupun di tempat lain beliau selalu memotivasi pemain. Beliau tidak pernah berhenti memotivasi pemain dan meskipun serius beliau juga suka bergurau ke pemain,” ujar Syaifuddin kepada EJ.

Halaman 1 2

Komentar Artikel